Thursday, 3 September 2015

Perankan Sosok Beda, Shin Se Kyung Pede Bintangi 'Six Flying Dragons'

 



Shin Se Kyung sukses memerankan gadis yang ceria di "Girl Who See Smells" dan langsung mengambil peran di drama saeguk "Six Flying Dragons". Ia pun menungkapkan kepercayaan dirinya memerankan sosok Boon Yi.

Perannya sebagai Boon Yi itu dibicarakan Se Kyung dalam pemotetan di majalah Harper's Bazaar. Tampil seksi dalam gaya chic, ia menunjukkan antusiasmenya menjadi pemeran utama di "Six Flying Dragons" bersama Yoo Ah In.

Se Kyung membeberkan bahwa sutradara Kim Young Hun berniat membuat karakter yang tidak bisa diprediksi. Aktris "Tazza 2" itu pun merasa tersanjung dipercaya memerankan karakter tersebut. Tak heran, Se Kyung rela tampil kumal menjadi Boon Yi.


"Penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon mengatakan padaku ingin membuat karakter utama wanita yang berbeda," ucap Se Kyung. "Aku merasa tersanjung memerankan karakter yang ditulis oleh mereka."

"Aku tak bisa bicara banyak tapi Boon Yi memiliki sisi yang unik," lanjut aktris "Blade Man" itu. "Peranku sebagai Boon Yi memiliki sisi berbeda dalam dirinya. Dia memiliki kepribadian tegar dan memiliki gambaran jelas apa yang dia ingin lakukan."

"Six Flying Dragons" direncanakan tayang mulai 5 Oktober 2015 menggantikan "Mrs. Cop". Tak hanya Yoo Ah In dan Se Kyung, masih ada Kim Myung Min, Byun Yo Han dan Jung Yoo Mi yang ikut membintangi drama SBS ini.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...