Thursday, 24 September 2015

Perdana, SuJu Bawakan 'Magic' di Konser Anniversary ke-10




- Super Junior telah menggelar sebuah konser dalam rangka ulang tahunnya yang ke-10 pada 19 September kemarin. Acara tersebut berlangsung sejak pukul 18:00 sore waktu setempat di Hwajung Gymnasium, Universitas Korea.

Di atas panggung Hwajung Gymnasium itulah, Choi Siwon cs pertama kali membawakan single "Magic" dan "Sarang" secara live. Para fans pun memadati area gymnasium, bahkan ratusan Elf yang tidak mendapatkan tiket rela mengantri di depan gedung sebagai bentuk dukungan mereka.

Tak hanya "Magic", SuJu tampil membawakan beberapa lagu dari album spesial ulang tahun seperti "Devil", "Alright", "We Can" dan "Stars Appear". Leeteuk cs juga menyanyikan lagu lain yang hits sebelumnya, yaitu "Sorry Sorry", "Mr. Simple" dan "Bonamana".

SuJu membawakan sebanyak sekitar 15 lagu, bahkan mengajak fans bermain game dan berbagai cara lain untuk berkomunikasi dengan fans. Selain itu, mereka juga mengejutkan fans dengan penampilan Lee Donghae dan Eunhyuk membawakan lagu baru berjudul "Winter Love".

Menariknya lagi, fans SuJu juga menyiapkan kartu berukuran besar bertuliskan "Love You More From Now On". Kartu tersebut sebagai ucapan selamat untuk grup boyband yang mereka cintai itu.

Penampilan Super Junior di konser ulang tahun ke-10 ini tentu sangat spesial, baik untuk para member maupun fans. Pasalnya, ini menjadi konser terakhir SuJu dan fans bersama dengan Donghae, Eunhyuk serta Siwon sebelum ketiganya wamil akhir tahun 2015.




wk

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...