Pernah Celaka, Jun Hye Bin Trauma Ikut Balapan SBS 'The Racer'




Saat ini aktris cantik Jun Hye Bin menjadi salah satu peserta variety show SBS "The Racer", yang mengajarkan pelatihan dasar balapan mobil ala profesional ke 10 artis pesertanya. Nantinya, para peserta harus saling bersaing.

Namun tidak untuk Hye Bin. Dalam wawancaranya baru-baru ini, aktris "Joseon Gunman" ini pun mengaku trauma memegang bundaran setir mobil karena insiden yang pernah terjadi di "The Racer". Di awal penampilannya dulu, Hye Bin memang membuat banyak orang terkesima.

Namun kini dia berada di urutan tim bawah karena suatu kesalahan. "Aku tahu harus bekerja keras untuk itu (menang). Aku merasa kurang dari segi fisik dan pengalaman. Itu membuatku lebih bersemangat," kata Hye Bin.

Hye Bin pun mengingat lagi momen saat dia berhadapan dengan musibah. "Suatu hari aku menabrak pagar pembatas karena salah dalam pergantian gigi mobil. Syukurlah aku tidak terluka parah karena memakai sabuk pengaman. Tapi kurasa aku agak trauma setelah itu," curhatnya.

Saat balapan pun, Hye Bin merasa masih gugup. "Jujur, tujuan pertamaku bukan untuk mendapat peringkat pertama atau meraih waktu tercepat. Tapi mencoba semua hal ini, selalu ada masalah dan hambatan yang datang. Sekarang, tujuanku hanyalah melalui semua rintangan itu satu per sati. Aku akan terus mengemudi dengan hati-hati, jadi mohon dukung aku," pungkasnya.
 
 
 

Comments