Saturday, 12 September 2015

Pertama Kali Kunjungi Jakarta, Bangtan Boys Sudah Ngaku Cinta

 



Bangtan Boys atau yang juga dikenal dengan nama BTS menggelar fanmeeting hari ini, Jumat (11/9) di Kasablanka Hall, Jakarta. Para ARMY (sebutan fans BTS) telah memadati lokasi sejak pagi meski acara fanmeeting tersebut baru dimulai sekitar pukul 18:00.

Ini pertama kalinya BTS menyapa fans di Jakarta. Fans yang datang untuk bertemu pelantun "I Need U" itu tak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri seperti Malaysia dan beberapa negara Asia lainnya.

Sebelum acara dimulai, para personel BTS meluangkan waktu sebentar untuk menyapa awak media. Acara yang seharusnya akan dijadikan konferensi pers ini batal karena Rap Monster cs hanya sekadar memberi sapaan singkat.

"Halo, kami BTS!" sapa ketujuh personel BTS seperti dilansir dari detikHOT. Selanjutnya, masing-masing member memperkenalkan diri satu-persatu dimulai dari J-Hope hingga V.

"Ini pertama kalinya kami ke Indonesia," kata Rap Monster dalam Bahasa Inggris. Leader BTS itu kemudian membocorkan, ia dan rekan-rekannya akan menampilkan 12 lagu diselingi sesi tanya jawab dan games seru.

"Kami cinta Indonesia!" tutup BTS sebelum pamit dan meninggalkan ruangan. Bagi fans yang menonton, semoga mendapat pengalaman seru, ya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...