Poster 'Reply 1988' Akhirnya Dirilis, Masih Bisa Kenali Hyeri Girl's Day?




Penggemar seri "Reply" sangat menunggu-nunggu penayangan perdana "Reply 1988". Untuk mengurangi sedikit rasa penasaran fans, tim produksi pun akhirnya merilis poster resmi pertama "Reply 1988".

Sesuai dengan temanya, semua pemain tampak memakai baju khas 80-an. Terbiasa tampil dengan gaya modern dan kekinian, Hyeri Girl's Day hampir tak bisa dikenali dalam penampilan retronya.

Hyeri tampak berada di tengah kerumunan keluarga 3 generasi tersebut. Tak hanya Hyeri, Park Bo Gum pun terlihat jadul dengan jaket dan potongan rambutnya di poster. Bisakah kalian mengenali keduanya?

Hyeri juga akan adu akting dengan Ryoo Hye Young ("Spy") dan Go Kyung Pyo ("Warm and Cozy") di drama ini. Jika "Reply 1997" dan "Reply 1994" mengangkat awal mula K-Pop, maka "Reply 1988" akan menceritakan transisi dari trend musik rock ke Seo Taiji.

"Reply 1988" akan menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988. Pihak produksi ingin mengajak penonton bernostalgia melalui interaksi mereka dalam bertetangga. Drama ketiga seri "Reply" ini rencananya ditayangkan di tvN kisaran akhir tahun.
 
 
 
 

Comments