Thursday, 24 September 2015

Puluhan Ribu Tiket Konser EXO di Dome Terjual, Fans Malah 'Perang'


 

Boyband EXO bakal segera menggelar konser mereka di Sky Dome Stadium, Korea pada 10 Oktober mendatang. Penjualan tiket untuk konser tersebut pun telah dimulai sejak Senin (21/9) lalu.

Hanya beberapa menit setelah reservasi dibuka, sejumlah 20 ribu tiket yang dijual secara online telah habis terjual. Bahkan sebelum penjualan tiket mulai dibuka pukul 08:00 pagi waktu setempat, server sudah diserbu penggemar yang saling berebut selama lebih dari 50 menit. Akibatnya, server sempat sulit diakses karena down.

Hal tersebut bukanlah yang pertama kalinya mengingat EXO memang memiliki basis fans yang cukup banyak. Server penjualan tiket sebelumnya juga pernah mengalami hal serupa 2014 lalu untuk konser "The Lost Planet" dan "The EXO'luXion" pada 2015.


Peristiwa rebutan tiket tersebut tampaknya membuat beberapa fans kecewa karena banyak dari mereka tidak mendapatkan tiket. Fans kemudian mendokumentasikan peristiwa "perang" tiket tersebut dan membahas betapa gilanya orang-orang berebut untuk menonton konser EXO di dome pertama Korea.

Konser yang akan berlangsung di Sky Dome Stadium tersebut bertajuk "EXO Love Concert". Konser ini merupakan bentuk terima kasih EXO kepada para fans yang telah mendukung mereka.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...