Friday, 4 September 2015

Red Velvet Jadi Boneka Cantik di Teaser MV 'Dumb Dumb'

 





Red Velvet sama sekali tidak kesulitan dalam memulai comeback mereka dengan album baru. Dalam satu hari, tepatnya Kamis (3/9) kemarin mereka telah merilis teaser foto secara berurutan.

Sukses membuat publik penasaran dengan akun Instagram berwarna merah, Red Velvet melanjutkan dengan potongan-potongan gambar yang keseluruhan membentuk sebuah cover untuk full album terbaru "The Red". Berikutnya, hari ini Jumat (4/9) waktu Korea, mereka pun merilis teaser video musik lagu "Dumb Dumb" beserta seluruh rincian dari full album tersebut.

Berdurasi 18 detik, Irene, Joy, Seulgi, Yeri dan Wendy menjadi boneka cantik mengenakan baju senada berwarna merah. Dalam teaser video musik tersebut, mereka berperan sebagai boneka yang sedang dalam proses produksi di sebuah industri manufaktur.




Melalui teaser MV diketahui lagu "Dumb Dumb" merupakan lagu pop dance dengan beat yang lembut dan berulang-ulang. Liriknya menggambarkan perasaan seorang gadis yang selalu bertindak bodoh ketika berada di dekat orang yang disukai.

Comeback dengan full album pertama ini rupanya akan dirilis pada 9 September mendatang. Seperti teaser-teaser sebelumnya, "The Red" masih didominasi warna merah baik melalui pakaian yang dikenakan para member maupun keterangan tertulis mengenai detail waktu perilisan.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...