Thursday, 17 September 2015

Rela Tak Dibayar, Kim Woo Bin Malah Danai Film 'With or Without You'




Tak cukup hanya berakting dalam film, aktor Kim woo Bin mulai ambil peran di balik layar. Meski telah sukses berkarya di film besar seperti "Twenty" dan "The Technicians", kekasih Shin Min A ini nampaknya juga memperhatikan perkembangan film indie di Korea.

Belakangan aktor drama "Heirs" ini diketahui berpartisipasi dalam kampanye perfilman bersama CGV Cine Library. Kegiatan yang diikuti Woo Bin kali ini bertujuan untuk mendukung film Indie dan berunsur seni di Korea. Salah satu film yang didukung Woo Bin adalah film dokumenter "With or Without You".

"With or Without You" bercerita tentang kisah nyata dua orang nenek bernama Mak dan Chun Hee. Mereka adalah istri pertama dan kedua seorang pria, mereka berdua telah hidup bersama selama 46 tahun. Dalam film ini akan ditunjukkan bagaimana ikatan dan kebahagian dua nenek ini selama hidup bersama.

Sebagai bentuk dukungannya, Kim Woo Bin rela melakukan kampanye tanpa dibayar. Ia malah secara suka rela menjadi sponsor untuk pendanaan produksi film ini. Aktor "School 2013" itu juga memberi donasi uang beberapa juta Won dalam bentuk buku.

Hal ini dilakukaannya untuk membuat masyarakat umum bisa lebih mengenal film indie dan seni. Partisipasi Woo Bin juga dipercaya akan membantu film "With or Without You" lebih dikenal masyarakat. Film yang disutradarai oleh Park Hyuckjee ini rencananya akan dirilis pada 30 September mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...