Romantis, Nam Joo Hyuk-Kim Sae Ron Pandangi Langit Bareng di 'Temptation'




- "Glamorous Temptation" sepertinya tahu betul bagaimana menggunakan popularitas Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron. Untuk menarik perhatian penggemar, tim produksi terus menerus mengunggah foto dan video dua bintang remaja itu.

Yang terbaru, "Glamorous Temptation" merilis 2 foto yang memperlihatkan Joo Hyuk dan Sae Ron. Dalam foto tersebut, mereka tampak memandang langit bersama sambil berdiri bersebelahan. Romantis!

Meski hanya foto, namun ekspresi wajah Sae Ron dan Joo Hyuk mampu membuat publik bergidik. Senyum penuh arti di wajah Joo Hyuk saat berdiri di sebelah Sae Roon yang innocent membuat publik penasaran adegan apa yang sedang mereka lakukan di situ.

"Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan "Hwajung".

Nam Joo Hyuk memerankan masa remaja Jin Hyeong Woo (Joo Sang Wook) yang digambarkan siswa sempurna. Sedangkan Kim Sae Ron menjadi remaja Shin Eun Soo (Choi Kang Hee). Keduanya akan memerankan masa-masa Jin Hyeong Woo dan Shin Eun Soo pertama jatuh cinta.
 
 
 
 

Comments