Romantisnya Nam Joo Hyuk di 'Glamorous Temptation'




Siap-siap dibikin meleleh lagi oleh Nam Joo Hyuk setelah mempesona penonton sebagai Han Yi Ahn yang cool di "School 2015". Tampaknya ia masih akan terus tebar pesona di drama barunya, "Glamorous Temptation".

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Nam Joo Hyuk kembali menunjukkan sisi romantisnya sebagai Jin Hyung Woo. Memerankan versi remaja Joo Sang Wook, ia akan beradu akting dengan Kim Sae Ron dalam kisah cinta pertama yang sedih. Tak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga bakal mempesona lewat sikapnya pada Kim Bo Ra.

Tampak Nam Joo Hyuk memberikan tatapan yang begitu lembut pada Kim Bora. Bahkan aktor naungan YG Entertainment itu tak kalah lembut saat mencoba skinship. Nam Joo Hyuk tampaknya bekerja keras menunjukkan imej cinta pertama.

"Nam Joo Hyuk selalu memberikan energi positif di lokasi syuting," puji seorang kru. "Drama rasanya semakin komplit karena dia menampilkan imej cinta pertama dengan begitu baik."

"Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan "Hwajung".
 
 
 

Comments