Friday, 18 September 2015

'Running Man' Fanmeeting di Tiongkok Tanpa Yoo Jae Suk, Ada Apa?




Member variety show "Running Man" bakal sapa penggemar mereka di kota Chongqing, Tiongkok. Sayangnya para fans bakal dibuat sedikit kecewa dengan acara fanmeeting kali ini. Kenapa ya ?

Pada Jumat (18/9) pagi Lee Kwang Soo, terlihat sedang asik berfoto bersama fans di bandara Internasional Incheon. Member Running Man yang juga sahabat aktor Jo In Sung ini rupanya bersiap untuk berangkat ke Chongqing, Tiongkok. Selain Kwang Soo, juga terlihat Haha dengan gaya kasualnya siap untuk meninggalkan Korea.

Member variety Running Man lain seperti Garry, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Ji Suk Jin dikabarkan sudah tiba di Chongqing pada hari sebelumnya, Kamis (17/9). Mereka juga sudah menggelar jumpa pers di sana. Sayangnya tidak ada nama Yoo Jae Seok diantara mereka.

Tak hanya itu, Jae Suk juga tidak terlihat di bandara Incheon pagi ini. Member Running Man yang juga dijuluki sebagai MC nasional itu ternyata dipastikan bakal absen dari fanmeeting kali ini. Yoo Jae Suk dikabarkan tidak dapat hadir di Chongqing karena alasan pribadi.

Acara fanmeeting ini akan diadakan Jumat, 18 September. Bertempat di Congqing International Expo Center, fanmeeting yang di mulai pada malam hari ini pasti akan membawa keseruan bagi para penggemarnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...