Friday, 18 September 2015

Saingan dengan 'Yongpalyi', Debut 'She Was Pretty' Siwon di Posisi Bontot





Drama Korea yang mengisi slot Rabu-Kamis malam tampaknya tak akan bisa bernafas lega selama "Yongpalyi" masih tayang. Itu juga yang dialami "She Was Pretty" yang debut tayang pada 16 September di MBC. Episode perdananya pun tak bisa berbicara banyak di persaingan.

Menurut laporan Nielsen Korea, "Yongpalyi" masih kokoh di puncak dan malah ratingnya naik dari pekan lalu. Sempat turun banyak, episode ke-13 berhasil meraih rating 21,5 persen dengan semakin tegangnya jalan cerita pembalasan dendam Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) dan menikah dengan Tae Hyun (Joo Won) (baca recap eps 13 'Yongpalyi' di sini). Perolehan itu juga melampaui rating tertinggi sebelumnya yaitu 20,5 persen pada episode 8.

Sayangnya, "She Was Pretty" tidak mampu mendekati perolehan yang diraih "Yongpalyi". Mengandalkan pasangan "Kill Me Heal Me" yang happening awal tahun, Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon, episode pertamanya hanya mampu meraup 4,8 persen. Jauh lebih rendah daripada "Assembly" di KBS yang selalu di kisaran 5 persen.

Pada episode satu "She Was Pretty" (baca recap-nya di sini) diceritakan pertemuan pertama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dengan cinta pertamanya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Namun Sung Joon salah mengenali Han Mari (Go Jun Hee) sebagai Hye Jin dan Hye Jin semakin bersembunyi karena tak pede dengan wajahnya yang jelek. Tapi ia malah harus bertemu dengan Sung Joon karena diterima bekerja di majalah The Most.

Apakah performa episode 2 "She Was Pretty" akan lebih baik? Drama ini sendiri sebenarnya cukup menjanjikan bagi penggemar serial komedi romantis dan memajang Choi Siwon Super Junior.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...