Friday, 11 September 2015

'Scholar Walks the Night' Tamat, Lee Yu Bi dan Changmin TVXQ Ucapkan Perpisahan




"Scholar Who Walks the Night" telah membukukan 20 episode yang tamat pada 10 September. Kini para pemerannya pun mengucapkan salam perpisahan pada karakternya masing-masing. Ini salam perpisahan dari Lee Yu Bi dan Max Changmin TVXQ.

Yu Bi mengucapkan perpisahan dari perannya sebagai Yang Sun dengan mengunggah foto masih mengenakan kostum penjual buku tersebut. Melalui Facebook resmi SidusHQ, Yu Bi mengucapkan terima kasih atas kesetiaan penonton. Tak lupa, ia menyebutkan para lawan mainnya di drama saeguk fantasi itu.

"Terima kasih sudah menyaksikan 'Scholar Who Walks the Night' dan mendukung pasangan Sung Yeol-Yang Sun!" tulis Yu Bi. "Ini adalah pengalaman luar biasa dan kesempatan untuk mencoba lebih bekerja keras sebagai aktris."

"Jun Ki oppa, Changmin oppa, So Eun unnie, Hee Jin unnie, Soo Hyuk oppa, Tae Hwan oppa, para sunbae dan seluruh staf, terima kasih banyak telah menjaga Yang Sun. Aku akan kembali sebagai aktris yang lebih baik."

Hal serupa juga dirasakan Changmin yang memerankan Lee Yoon. Ia mengutarakan perasaannya menjalani syuting "Scholar" selama 4 bulan di tengah udara panas. "Pertama kali mencoba bermain di drama saeguk membuatku nervous," ucapnya.

"Tapi sekarang sudah selesai, rasanya campur aduk," lanjut Changmin. "Terima kasih untuk Lee Son Jae sunbae dan seluruh aktor yang terlibat selama syuting serta semua kru 'Scholar Who Walks the Night'. Terima kasih juga kepada penonton untuk dukungannya."
 
 
 



 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...