Secantik Anaknya, Inikah Foto Ibu Jun Ji Hyun?




Sebagai salah satu aktris terkenal, Jun Ji Hyun tak hanya diakui lewat kemampuan akting tapi juga wajah cantiknya. Bahkan, bintang "Assassination" itu kerap kali dipuji memiliki wajah mempesona.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs Pann membuat netter heboh. Postingan tersebut berisi foto Jun Ji Hyun bersama beberapa orang lain yang salah satunya diklaim sebagai sang ibu.

Wanita di bagian kanan bawah foto diklaim sebagai ibu Jun Ji Hyun. Namun, beredar juga foto lainnya yang merupakan foto keluarga Jun Ji Hyun dimana sang ibu terlihat berbeda dari wanita di foto sebelumnya.

"Wow, kau memang benar-benar tidak bisa menyembunyikan gen," komentar salah satu netter. "Marga ibu Jun Ji Hyun adalah Mook. Aku tidak tahu dia orang Tiongkok atau tidak tapi marga itu tidak ada di Korea. Kurasa Jun Ji Hyun itu keturunan imigran Tiongkok tapi dia pasti tidak akan mengakuinya," komentar yang lain. "Masih ada orang yang belum tahu kalau Jun Ji Hyun keturunan imigran Tiongkok, ya." tambah netter lainnya.
 
 
 

Comments