Sedang Ujian, Eun Ji A Pink Males Sekolah di Teaser 'Cheer Up'




"Cheer Up" bergerak cepat dalam memproduksi drama mereka. Baru minggu lalu mengumumkan para pemainnya, mereka langsung menggelar script reading beberapa hari berikutnya. Kini, mereka sudah merilis teaser pertama.

Teaser berdurasi setengah menit itu langsung menunjukkan Eun Ji sebagai pemeran pertama. Di situ, member A Pink ini diperlihatkan sedang stres menjalani rutinitasnya di sekolah.

Eun Ji terlihat stres sangat tengah menghadapi ujian di kelasnya. Alih-alih berkonsentrasi menyelesaikan soal ujiannya, Eun Ji malah berimajinasi soal tim cheerleaders-nya.

Teaser tersebut juga memberikan kesempatan bagi penonton untuk melihat aksi Chae So Bin dan Lee Won Geun. Ending teaser itu ditutup dengan adegan Eun Ji, Won Geun dan So Bin yang duduk bersama di halaman sekolah dengan tim cheerleaders di belakang mereka.

"Cheer Up" sendiri merupakan drama sekolah tentang seorang ketua cheerleader, suasana sekolah yang penuh dengan kemunafikan dan irasionalitas serta hubungan guru dan murid. Jika benar menerima tawaran ini, Eun Ji akan memerankan tokoh ketua cheerleader bernama Kang Yeon Du tersebut.

Ketua cheerleader tersebut diceritakan sangat populer diantara teman-teman sekolahnya dan memiliki karakter yang aktif serta jujur. Namun di samping popularitasnya, Kang Yeon Du termasuk dalam kalangan siswa bodoh di sekolahnya. Drama ini akan mulai tayang 5 Oktober di KBS.

Comments