Saturday, 19 September 2015

Segera Ultah, Lay Tegaskan Tak Akan Terima Hadiah dari Fans


 

Ulang tahun Lay EXO yang jatuh pada 7 Oktober nanti tentu menjadi momen yang ditunggu-tunggu tak hanya bagi Lay, tapi juga fans. Mendekati ultah idolanya, sebagian fans sudah mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada pelantun "LOVE ME RIGHT" tersebut.

Sayangnya, fans sepertinya tidak akan bisa lagi memberikan Lay hadiah. Salah satu fansite Lay bernama DAILYIXING menghubungi SM Entertainment untuk menanyakan kapan hadiah ulang tahun Lay dapat dikirim. Menurut jawaban SM, Lay hanya ingin menerima surat dan meminta fans untuk tak memberinya hadiah.

"Kami beberapa kali menghubungi SM, tapi karena Lay sendiri meminta untuk tak menerima hadiah ulang tahun, mereka (SM) tidak akan menerimanya," tulis DAILYIXING di akun Twitternya. "Aku tadinya mempersiapkan hadiah ulang tahun, jadi ini mengecewakan. Tapi karena Lay selalu bilang dia lebih suka kalau fans membantu orang lain, aku sedang memikirkan (proyek) apa yang bisa kita lakukan. Ada beberapa hal yang sudah mulai dilakukan seperti membangun gedung di negara-negara dunia ketiga atau membangun toilet umum atau menyumbangkan pakaian. Kami sedang mempersiapkan sesuatu jadi tolong tunggu kabar selanjutnya."

Keputusan Lay untuk tak menerima hadiah dari fans ini dipuji oleh netter. Netter mengagumi penyanyi yang akan segera berusia 24 tahun itu karena dapat menjadi panutan yang baik untuk penggemarnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...