Friday, 18 September 2015

Sehari Dirilis, 'The Throne' Yoo Ah In Sukses Tembus Box Office




Film "The Throne" yang dibintangi oleh Yoo Ah In baru saja dirilis pada Kamis (16/9) lalu. Di hari perilisannya, "The Throne" langsung menuai kesuksesan besar. Film garapan sutradara Lee Joon Ik itu sanggup menembus box office Korea.

Berdasar data Dewan Film Korea, "The Throne" menempati posisi pertama box office pada Jumat (17/9) lalu. Film tersebut berhasil menarik perhatian hingga 223.395 penonton. Hingga saat ini total penonton bioskop pun mencapai 488.100 orang. Jumlah tersebut tentu masih akan terus bertambah seiring dengan jadwal pemutaran di bioskop.

Di hari yang sama, film "Maze Runner: The Scorch Trials" menempati posisi kedua dengan jumlah penonton 118.005. Sedangkan film "Veteran" yang juga dibintangi oleh Yoo Ah In berada di posisi ketiga dengan jumlah 25.568 penonton.

Sementara itu, "The Throne" berkisah tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Selain Yoo Ah In dan Song Kang Ho, "The Throne" juga dibintangi oleh aktris muda dan cantik, Moon Geun Young.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...