Selalu Tampil Berani, Ternyata Begini Pemikiran HyunA Soal Nikah




Membicarakan HyunA maka yang terlintas adalah penampilan super seksi. Untuk comeback solo kali ini pun ia makin berani buka-bukaan hingga bikin netter gerah. Namun ternyata ia memiliki pemikiran yang "biasa-biasa saja" saat ditanya soal pernikahan.

Hal itu ditanyakan member 4Minute lainnya dalam acara video mereka sendiri yang disiarkan K Star. Awalnya HyunA yang duluan bertanya apakah mereka percaya takdir dan ditanya balik oleh Jiyoon. "Jika kamu bertemu pria yang ditakdirkan menikah denganmu, apa yang kamu lakukan?" tanyanya.

Tak disangka, HyunA berpikir untuk menikah jika memang sudah tiba jodohnya. Bahkan ia merasa sebuah pernikahan adalah hal yang penting. "Aku menganggap pernikahan adalah sebuah keluarga," jawab pelantun "Bubble Pop" itu.

"Selama aku menikah, aku akan melindungi keluargaku," jelas HyunA serius. "Tak peduli apapun situasinya, aku percaya kamu harus mati-matian melindungi kesetiaanmu."

Mendengar jawaban serius HyunA itu, member lainnya pun bercanda untuk mencairkan suasana. Mereka menirukan ucapan "Setia!" milik Kim Bo Sung yang terkenal di Korea.
 
 
 

Comments