Thursday, 24 September 2015

Senyum Manis di Foto Wamil, Kaki 'Cedera' Yoochun Bikin Fans JYJ Khawatir




Fans JYJ pastinya sudah mendengar kalau Micky Yoochun akan meninggalkan pusat pelatihan di Nonsan pada Kamis (24/9) besok. Perwakilan Military Manpower Administration mengumumkan kalau Yoochun akan bekerja sebagai pekerja pelayanan publik di Distrik Gangnam.

Usai pengumuman itu, perwakilan Military Manpower Administration kembali memberi kabar anyar soal Yoochun. Kali ini, Military Manpower Administration merilis foto terbaru yang menampilkan pemeran "Girl Who See Smells" tersebut.

Dalam foto tersebut, Yoochun tak sendirian melainkan bersama para tentara lain. Sambil mengenakan seragam lengkap dengan topi, Yoochun tersenyum manis ke kamera.

Namun, fans JYJ menyadari kalau Yoochun tidak mengenakan sepatu seperti rekan tentara lainnya. Dalam foto ini Yoochun malah memakai sandal. Alhasil, banyak yang khawatir melihat kaki Yoochun yang diduga cedera.

"Oh tidak, apa dia terluka? Apa yang terjadi dengannya?" tanya fans. "Dia tersenyum sangat bahagia, awalnya aku tak sadar dia cedera. Yoochun kakimu kenapa?" sambung yang lain. "Kaki Yoochun sepertinya cedera. Aduh semoga dia bisa cepat sehat," ujar fans lainnya

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...