Tuesday, 1 September 2015

Sesuai Harapan, 'Veteran' Yoo Ah In Akhirnya Tembus 10 Juta Penonton




Film blockbuster Korea Selatan, "Veteran", berhasil menyusul kesuksesan "Assassination". Film yang dibintangi Yoo Ah In itu akhirnya telah ditonton hingga 10 juta orang.

Informasi tersebut didapat dari distributor film "Veteran", CJ Entertainment. Pihaknya mengatakan bahwa 10 juta penonton itu diraih pada Sabtu (29/8) lalu.

Di Korea, meraih 10 juta penonton dianggap sukses besar di pasar film lokal. Menurut data dari Dewan Film Korea, hingga saat ini hanya ada 14 film Korea yang telah mencapai prestasi tersebut termasuk "Veteran" dan "Assassination" yang dibintangi Jun Ji Hyun.

Sementara itu, "Veteran" berkisah tentang seorang polisi bernama Seo Do Chul (Hwang Jung Min), yang dikenal tanpa ampun mengejar pelaku kriminal. Kemudian suatu hari polisi veteran ini dipertemukan dengan Jo Tae Oh (Yoo Ah In), seorang pemuda angkuh yang kaya raya.

Jo Tae Oh selalu berhasil lolos dari kejaran Seo Do Chul dengan bantuan uang dan koneksi yang dimilikinya. Selain Yoo Ah In dan Hwang Jung Min, aktor kawakan Oh Dal Su dan Yoo Hae Jin juga termasuk dalam daftar pemeran film ini.

Selain di Korea, film ini nantinya juga akan ditayangkan di 28 negara lainnya. Indonesia menjadi salah satu negara yang membeli hak tayang "Veteran" dan akan segera meluncurkan film ini pada 9 September 2015 mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...