Shin Sung Rok Bakal Gabung Song Kang Ho dkk di Film 'Secret Agent'?



Nama Shin Sung Rok mulai melejit saat dirinya berperan sebagai Lee Jae Kyung di serial "My Love from the Star". Berkat serial tersebut, artis berusia 33 tahun itu pun sempat menjadi aktor terbaik dalam SBS Drama Awards di tahun 2014 lalu. Kini Shin Sung Rok disebut-sebut akan turut serta bermain di film terbaru, "Secret Agent". Wah, benarkah?

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak manajemen HB Entertainment yang menaungi Shin Sung Rok. Mereka mengabarkan hal tersebut lewat wawancara khusus bersama situs OSEN pada Senin (7/9) lalu.

"Saat ini Shin Sung Rok sedang mempertimbangkan tawaran peran di film 'Secret Agent'," kata pihak manajemen HB Entertainment. "Kami akan mengabarkan kabar selanjutnya mengenai keputusan Shin Sung Rok."

Jika Shin Sung Rok menerima tawaran tersebut, maka ia akan mengikuti jejak Song Kang Ho, Han Ji Min dan Gong Yoo. Sebelumnya, ketiga artis itu telah menerima tawaran produser untuk membintangi film "Secret Agent".

Sementara itu, film "Secret Agent" menceritakan tentang kegiatan sebuah organisasi kemerdekaan anti Jepang bernama Heroic Corps yang ada di tahun 1930 silam. Organisasi tersebut muncul ketika masa penjajahan Jepang di Korea Selatan. Mereka tidak segan menggunakan berbagai cara kekerasan untuk mencapai kemerdekaan Korea.

Demi film "Secret Agent", pihak Warner Bros sendiri telah menyediakan dana hingga USD 8,62 juta (sekitar Rp 115,2 miliar). Rencananya, film tersebut akan dirlis pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 

Comments