Saturday, 19 September 2015

'Show Me the Money 4' Didenda 30 Juta Won Gara-Gara Lirik Rap Mino Winner




 Kontroversi acara "Show Me the Money" season 4 yang melibatkan Song Min Ho Winner (II) rupanya berbuntut panjang. Usai diprotes habis-habisan oleh publik, "Show Me the Money 4" masih harus membayar denda sebesar 30 juta won (Rp 368 juta).

Denda tersebut merupakan buntut dari penampilan kontroversial Mino pada episode yang ditayangkan Juli lalu. Dalam penampilannya, personil Winner itu dianggap melecehkan wanita dalam lirik rapnya.

Gara-gara lirik yang kontroversial tersebut, Asosiasi Ginekolog Korea bersama publik melayangkan protes hingga berniat menuntut Mino dan penyelenggara "SMTM 4". Komite Komunikasi Standar Korea pun turut memberikan teguran kepada acara kompetisi rap tersebut.

"30 juta itu bukan apa-apa bagi mereka. Mereka harusnya didenda sampai miliaran biar kapok," komentar salah seorang netter. "Bukankah itu terlalu murah? Harga itu tidak sebanding dengan mereka yang merendahkan wanita," komentar yang lain. "Mino yang seharusnya membayar denda itu. Kan dia yang menulis liriknya," timpal netter lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...