Saturday, 5 September 2015

Siap-Siap Kaget, Ini Gaya Jelek Hwang Jung Eum di 'She Was Pretty'




"She Was Pretty" akan menghadirkan reuni Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon. Jadi kakak-adik di "Kill Me Heal Me", kini mereka bertemu lagi sebagai pasangan. Apakah penampilan mereka sama kecenya dengan dulu?

Sebelumnya MBC mengungkap penampilan Park Seo Joon sebagai Ji Seong Joon yang tampan dan elegan. Kini fans K-Drama siap-siap kaget melihat penampilan Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin yang jelek. Memang ia dikisahkan tumbuh jadi wanita yang jelek meski saat remaja sangat cantik.

Hwang Jung Eum rupanya masih mempertahankan gaya rambut saat "Kill Me Heal Me" namun di "She Was Pretty" jadi keriting ala ahjumma. Meski saat remaja cantik dan berasal dari keluarga kaya, Kim Hye Jin dewasa harus berakhir bekerja keras untuk membayar utang sekolahnya. Ia pun jadi buruk rupa dan mengkhawatirkan mendapatkan pekerjaan meski otaknya cerdas.

Lalu pada suatu hari, Kim Hye Jin bertemu Seong Joon cinta pertamanya setelah 15 tahun berlalu. Tak ingin terlihat jelek di hadapan sang pujaan, ia pun meminta bantuan Min Hari (Goo Jun Hee) yang cantik.

Hwang Jung Eum mempersiapkan dirinya dengan baik untuk membawakan Kim Hye Jin yang jauh berbeda dengan imejnya sebagai aktris fashionable. "She Was Pretty" akan tayang mulai 16 September di MBC setiap Rabu-Kamis, menggantikan "Scholar Who Walks the Night".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...