Saturday, 19 September 2015

Single 'Chocolate' Tak Masuk Chart, Kangnam Cemburu dengan CN Blue





Kangnam telah resmi comeback solo setelah merilis single terbarunya bertajuk 'Chocolate' pada 10 September lalu. Namun, ia harus menelan kekecewaan karena single barunya tidak populer.

Kekecewaan Kangnam terekam kamera tim "I Live Alone" MBC beberapa waktu lalu. Di dalam mobilnya bersama sang manajer, ia melihat peringkat untuk lagunya yang baru saja dirilis. Setelah dicek, rupanya single "Chocolate" tak masuk ke dalam chart musik.

"Chocolate" dikalahkan oleh single CN Blue "Cinderella" yang baru saja dirilis Senin (14/9) lalu. "Baru saja keluar sudah meraih peringkat pertama. Aku sangat cemburu hingga mau mati," keluh Kangnam.

Keluhan Kangnam ini dapat tanggapan beragam dari netter. Beberapa fans tetap menyukai suara dan lagu barunya, tapi ada pula yang tidak.

"Dia adalah seorang penyanyi tapi lagu-lagunya tidak terkenal. Citranya adalah sebagai artis variety, itu yang harus disalahkan," komentar seorang netter. "Aku suka kepribadiannya, dia begitu menyenangkan. Kuharap dia beruntung dengan lagunya," kata netter lain. "Aku suka lagu Kangnam yang lain. Kupikir itu karena banyak idol yang ada di tangga lagu sekarang. Tetap kuat, Kangnam," sahut yang lain lagi.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...