Siwon SuJu Urakan, Park Seo Joon Berkarisma di Poster Karakter 'She Was Pretty'




Tinggal menghitung hari, "She Was Pretty" akan segera menyapa para penikmat K-Drama. Untuk membuat rasa penasaran para penonton semakin meningkat, tim produksi merilis beberapa poster karakter keempat bintang utamanya.

Foto poster tersebut dijamin akan membuat penonton terpesona dengan Park Seo Joon, Hwang Jung Eum, Go Jun Hee dan Choi Siwon. Park Seo Joon yang memainkan karakter Ji Sung Joon tampak berkarisma. Ia melipat kedua tangannya di depan dada sambil tersenyum.

Sedangkan Hwang Jung Eum berpose kocak. Ia yang berperan sebagai Kim Hye Jin berpose seolah-olah akan berbisik pada seseorang. Go Jun Hee (Han Mari) menunjukkan pesonanya saat memamerkan bahunya yang mulus di poster tersebut.



Lain halnya dengan Siwon, personel Super Junior ini memang terlihat sangat berbeda di poster karakter ini. Siwon yang memerankan karakter Kim Shin Hyuk tampak urakan dengan penampilannya yang berjenggot. Tampaknya justru inilah yang membuat pesonanya semakin digilai.

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang mampu mengubah penampilannya yang buruk jadi keren.

Drama ini rencananya akan tayang perdana pada September mendatang. "She Was Pretty" akan menggantikan slot kosong yang ditinggalkan oleh drama Lee Jun Ki "Scholar Who Walks the Night".
 
 
 
 
 

Comments