Thursday, 24 September 2015

Soal Tuntutan SM, Tao Malah Bongkar Fakta Baru Terkait Kontraknya




SM Entertainment telah resmi menulis gugatan ke Pengadilan Pusat Beijing terkait album solo Tao. Tao yang secara resmi masih menyandang nama sebagai member EXO, dianggap melanggar peraturan yang dibuat agensi dan dibilang memanfaatkan ketenaran EXO dengan meluncurkan album di Tiongkok.

Tepat setelah pengumuman resmi SM Entertainment mengenai gugatan mereka, giliran Tao yang angkat bicara. Studio Huang Z. TAO mengungkap kalau pernyataan SM Entertainment diisi dengan informasi palsu.

Berikut pernyataan yang diungkap oleh pihak Tao:

SM telah menunda perawatan Tao yang cedera karena aktivitasnya sebagai selebriti bersama EXO. Selain itu, SM juga memiliki banyak masalah yang salah satunya adalah membeda-bedakan selebriti Korea dan Tiongkok. Karena hal ini, Tao menerima beban mental dan fisik.
Bahkan dalam situasi seperti ini, Tao tetap ingin bersama SM dan mencoba untuk memperbaiki situasi dengan mengekspresikan pendapatnya tentang perlakuan tidak adil SM. Namun, SM tidak mengambil tindakan apapun.
Selama ini Tao kembali ke Tiongkok untuk menerima pengobatan untuk luka-lukanya. Ia dan ayahnya mencoba untuk bernegosiasi dengan SM lebih dari 8 kali, tapi SM malah mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat memodifikasi kontraknya. Ini merupakan salah satu sikap SM yang tak menghormati Tao.

Ada yang dilebih-lebihkan dalam pengumuman yang diungkap SM Entertainment. Mengungkap masalah kontrak Tao dan SM merupakan salah satu cara mereka untuk merusak kehidupan Tao sebagai seorang selebriti lewat kritik dan moral. Kami menganggap itu sangat memalukan dan terlalu dibesar-besarkan.
Perselisihan harusnya diselesaikan di Korea sesuai dengan ketentuan kontrak. Namun, SM malah mengajukan gugatan di Tiongkok dan tidak sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak
.

"Kami mengungkap hal ini karena tak ingin menyesatkan opini publik," tutup perwakilan Tao. "Kami akan mengambil tindakan hukum lewat pengacara kami terhadap tuntutan apapun yang mungkin melanggar reputasi Tao untuk melindungi hak-hak hukum kami."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...