Thursday, 17 September 2015

Son Ho Joon Lakoni Karakter Berbeda di Film 'Joy'





Son Ho Joon kerap melakoni akting sebagai pemeran pria yang memiliki sisi lembut. Namun dalam film terbarunya, "Joy (2015)", karakter Son Ho Joon langsung berubah total.

Dalam film tersebut, Son Ho Joon berubah menjadi seorang pria misterius bernama Cheol Woong. Ia bahkan menjadi kunci atas sebuah kasus pembunuhan.

Tentu saja karakter Cheol Woong ini sangat berbeda dibanding peran-peran sebelumnya. Sebut saja serial tvN "Reply 1994" yang pernah dibintangi Son Ho Joon pada tahun 2013 lalu. Dalam serial tersebut, karakter Hae Tae yang diperankan oleh Son Ho Joon tampak begitu elegan, tampan dan lembut.

Sementara itu, "Joy" menceritakan tentang seorang pria misterius bernama Nam Chul Woong (Son Ho Joon) yang muncul tiba-tiba. Kasus pembunuhan yang sempat terjadi sepuluh tahun yang lalu pun mulai terungkap setelah ia berani menampakkan diri di hadapan detektif Lee Sang Won (Sung Dong Il) dan putrinya, Lee Jung Hyun (Kim Yoo Jung).

Selain artis tersebut di atas, film "Joy" juga dibintangi oleh Seo Ye Ji. Rencananya, film garapan sutradara Park Eun Kyung dan Lee Dong Ha itu akan segera dirilis pada 15 Oktober 2015 mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...