Sooyoung SNSD Beberkan Rahasia Selalu Terlihat Cantik di Iklan





Sooyoung Girls' Generation dikenal dengan kecantikannya di berbagai kesempatan mulai dari depan kamera hingga di keseharian. Kini ia membeberkan salah satu rahasianya bisa tampil cantik di kamera saat membintangi iklan.

Hal itu dituturkan Sooyoung saat tampil sebagai bintang tamu acara "Mickey Mouse Club". Mengisi segmen "Star Special Lecture" bersama Yoona, Sooyoung membagi trik bisa tampil mempesona di iklan.

"Sudut kamera wajahmu sangat penting di iklan," ucap kekasih Jung Kyung Ho itu. "Aku lebih suka sisi kanan wajahku tapi pengiklan menyukai sisi kiri wajahku."

Dalam kesempatan itu Sooyoung juga mengungkapkan iklan yang pernah dibintanginya dan hasilnya paling ia suka. Meski saat syuting membuatnya basah kuyup namun hasilnya sangat memuaskan. "Aku pernah syuting iklan kosmetik yang konsepnya air menuruni wajahku," lanjutnya.

"Mereka menyiramkan air sungguhan ke wajahku selama syuting, tidak pakai efek CGI. Jadi air pun masuk ke telingaku dan aku basah kuyup dari kepala hingga kaki tapi hasilnya sangat bagus," jelas Sooyoung. "Itu iklan yang paling kukenang."
 
 
 
 

Comments