Sooyoung SNSD: Ngobrol Sama Ortu Lebih Penting Ketimbang Diam di Rumah




Sebagai salah satu girlband terkenal di Korea, Girls' Generation tentunya memiliki jadwal yang sangat padat. Tak heran kalau para member SNSD jarang mendapat hari libur untuk bersantai bersama keluarga.

Hal tersebut rupanya juga dirasakan oleh Sooyoung. Dalam salah satu acara belum lama ini, Sooyoung mengungkap betapa penting kehadiran orangtua di sisinya.

"Sebelumnya, aku selalu merasa kalau orangtuaku akan berada di sisiku selamanya. Tapi akhirnya aku menyadari kalau hal tersebut salah," buka Sooyoung. Lebih lanjut, pelantun "Lion Heart" itu mengungkap betapa pentingnya interaksi dengan orangtua.

"Sekarang, aku lebih sering mengirim fotoku pada ibuku seperti aku melakukannya pada temanku," tambah Sooyoung. "Aku juga lebih sering menelepon ke rumah sekarang."

"Kurasa ibuku lebih bahagia dari sebelumnya," tutup Sooyoung. "Tak peduli seberapa seringnya kalian berada di rumah, ngobrol dengan orangtua dan keluarga adalah hal yang paling penting."
 
 
 

Comments