Tuesday, 1 September 2015

Sukses di Korea, 'Assassination' Jun Ji Hyun Siap Premiere di Tiongkok



Film aksi yang mengambil setting lawas tahun 1930-an "Assassination" telah menuai sukses yang begitu besar di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, film tersebut telah menembus lebih dari 10 juta penonton hanya dalam waktu satu bulan.

Seakan ingin melebarkan kesuksesan, film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun ini akan hadir di Tiongkok. Film arahan sutradara Choi Dong Hoon ini dijadwalkan untuk premiere pada 17 September depan.

Sang sutradara telah mempersiapkan diri untuk datang ke Tiongkok dengan dua aktor utama, Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo. Mereka akan mempromosikan film penuh adegan laga itu agar bisa mengulang kesuksesan yang sama.

"Assassination" sebelumnya sempat terlibat dengan tuduhan plagiat yang dilayangkan oleh penulis novel "Korean Memories", Choi Jong Lim. Meski begitu tuduhan tersebut dibantah oleh tim produksi film dan pihak pengadilan pusat Seoul juga telah membuktikan hal tersebut tidak benar.

Sementara itu, "Assassination" berkisah tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh itu dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) dan bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...