Thursday, 3 September 2015

Sukses di 'School 2015', Sungjae Malah Dikritik Jadi Pemeran Utama 'Village'




Nama Sungjae melesat bak meteor setelah perannya di "School 2015" sebagai Gong Tae Kwang. Aktingnya yang bagus membuat publik terkejut ketika tahu ternyata dia bukan aktor, melainkan seorang idol.

Dianggap punya kemampuan mumpuni, Sungjae pun mendapat peran utama di drama baru "Village - Achiara's Secret". Di drama tersebut, Sungjae akan beradu akting dengan seniornya, Moon Geun Young yang didapuk sebagai pemeran utama wanita.

Sayangnya, dipilihnya Sungjae sebagai pemeran utama dan lawan main Moon Geun Young ini mendapat respon negatif dari netter. Mereka menilai maknae BTOB tersebut masih belum layak menjadi lawan main Moon Geun Yeong sebagai pemeran utama.

"Pemeran utama prianya jauh di bawah level sang pemeran utama wanita," komentar netter. "Aku mengerti Moon Geun Young jadi pemeran utama, tapi pemeran utama pria bukanlah seorang pendukung, tapi yang utama. Apa yang terjadi?" tambah lainnya bingung.

"Moon Geun Young dan Sungjae. Aku tidak mengerti apakah level Moon Geun Young yang turun atau level Sungjae yang naik?" sindir lainnya. "Aku benar-benar menyukai Sungjae di 'School 2015', tapi ini tidak benar, dia sebagai pemeran utama? Bahkan umur mereka sangat tidak cocok," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sungjae dipercaya untuk menjadi seorang polisi yang nasibnya berubah setelah menangani kasus tentang penemuan mayat di sebuah desa. Di sisi lain, Moon Geun Young sebagai guru bahasa yang mencoba memecahkan misteri mayat tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...