Thursday, 3 September 2015

Sungjae BTOB Geser Posisi Hong Jong Hyun Jadi MC Tetap 'Inkigayo'




2015 seolah benar-benar menjadi tahun milik Sungjae. Kesuksesannya sebagai Gong Tae Kwang di "School 2015" membuatnya terus dilirik berbagai pihak untuk bekerja sama dengan mereka.

Setelah memastikan peran utama pria di drama "Village - Achiara's Secret", Sungjae kini menjajal dunia MC. Maknae BTOB ini baru saja dikonfirmasi akan menjadi MC baru acara musik mingguan "Inkigayo".

Hal tersebut diutarakan sendiri oleh agensi BTOB, Cube Entertainment. Sungjae akan menjadi MC tetap "Inkigayo" mulai 13 September mendatang menggantikan posisi Hong Jong Hyun.

MC "Inkigayo" sendiri bukan posisi asing bagi Sungjae. Pada Juli lalu, Sungjae sudah pernah menjadi MC spesial dan chemistry-nya saat itu bersama Kim Yoo Jung dan Jackson GOT7 dinilai bagus. Oleh karena itu, keputusan tim produksi merekrut Sungjae kali ini pun tak banyak diprotes.

Fans sendiri menyambut bahagia kabar Sungjae jadi MC ini. Mereka makin senang mengetahui Sungjae dan Jackson akhirnya reuni setelah dulu sempat bareng di proyek Big Byung.

"2 member dari Big Byung reuni! Aku menunggu comeback mereka," sambut fans bahagia. "Yusss, Jackson dan Sungjae kerja bareng lagi," tambah lainnya. "Aku tak tahu kenapa, tapi aku langsung ingat scene Hitmaker saat Jackson menata rambut Sungjae," kata yang lain.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...