Friday, 4 September 2015

Sungjae dan BTOB Siap Sapa Fans Indonesia Lewat Fanmeeting, Kapan?

 



BTOB menjadi fenomena baru di dunia K-Pop 2015. Di tahun ini, popularitas grup besutan Cube Entertainment tersebut meroket seiring dengan maknae Sungjae yang terkenal usai membintangi drama "School 2015".

Semakin populer, fans BTOB pun terus bertambah, termasuk jumlah fans di Indonesia. Oleh karena itu, promotor Faith & D Entertainment berniat mendatangkan grup pelantun "It's Okay" ini ke Indonesia.

Kabar baik tersebut diumumkan lewat akun Facebook resminya Faith & D Entertainment. Mereka mengumumkan akan mendatangkan Eunkwang cs ke tanah air dalam gelaran fanmeeting 26 Desember mendatang.



Berbeda dengan gelaran K-Pop pada umumnya, promotor asal Singapura tersebut memilih menggelar fanmeet pertama BTOB di Indonesia ini di Medan, bukan Jakarta. Acara bertajuk "Sparkling Christmas With BtoB" itu akan bertempat di Mikie Holiday Resort, Medan pada 26 Desember 2015.

Keputusan menggelar fanmeet di Medan ini menuai pro dan kontra dari kalangan Melody, sebutan fans BTOB, di Indonesia. "Medan? Aku harap aku bisa bergabung. Yes," komentar seorang fans antusias. "Tolong, pikirkan ulang. Kita akan merayakan Natal bersama. Tolong, pikirkan untuk pindah acaranya ke Jakarta," pinta fans lain.

"Aku bukan orang Jakarta, tapi aku bela-belain nonton konser ke Jakarta. Tapi kalau Medan, mesti pikir 10 kali lipat. Aku tunggu BTOB ke Jakarta aja lah," tambah lainnya. "Gila, ngadain acara pas Natal. Yang ada tiket mahal atau ludes. Kasihan BTOB kalau yang nonton cuma dikit," kritik yang lain. "Harga tiket berapa? Ditunggu kabar selanjutnya," kata seorang Melody antusias.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...