Sungjae Ditawari Peran di Drama Moon Geun Young 'Village - Achiara's Secret'



"Village - Achiara's Secret" sudah mengumpulkan pemeran utamanya, namun ternyata belum selesai. Baru-baru ini pihak produksi memutuskan menawari idol remaja yang tengah naik daun, Sungjae BTOB. Peran apa yang ditawarkan?

Pihak dalam Cube Entertainment membenarkan kabar adanya tawaran peran untuk Sungjae berperan di "Village - Achiara's Secret". Sukses memerankan anak sekolah nakal, kini ia ditawari memerankan polisi yang nasibnya berubah setelah menemukan mayat di sebuah desa yang tenang.

"Yook Sungjae telah ditawari oleh 'Village'," ucap pihak tersebut, Senin (31/8). "Kami mempertimbangkannya dengan positif karena naskahnya bagus. Tapi kami belum memberikan keputusan pasti."

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut. Moon Geun Young memerankan guru bahasa yang akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu.

Rencananya ditayangkan Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Geun Young akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook. Sungjae sendiri jadi fenomena tahun ini usai membintangi "School 2015" dan kini sibuk di "We Got Married"
 
 
 

Comments