Thursday, 10 September 2015

Sungyeol Infinite Jadi Dokter Muda Ganteng di 'D-Day'




Setelah hampir setahun, Sungyeol akhirnya kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Setelah memukau di "High School Love On" tahun lalu, Sungyeol telah dipastikan bergabung di drama medis "D-Day".

Di drama tersebut, Sungyeol dipercaya untuk menjadi seorang dokter muda yang tengah magang di sebuah rumah sakit. Foto-foto yang memperlihatkan member Infinite ini berakting sebagai seorang dokter pun sudah dirilis oleh tim produksi.

JTBC sebagai stasiun TV yang menayangkan "D-Day" merilis foto-foto Sungyeol itu pada Kamis (10/9). Berperan sebagai dokter muda bernama Ahn Dae Gil, Sungyeol tampak serius memeriksa pasiennya.


Di foto yang lain, pelantun "Bad" itu terlihat tertegun melihat sesuatu dalam balutan baju dokternya. "Sungyeol tidak pernah meninggalkan skenarionya dan dia lebih bersemangat daripada siapapun di lokasi," tutur tim produksi memuji ketekunan Sungyeol.

Menurut mereka, Sungyeol terlihat berbeda saat berubah menjadi sosok Ahn Dae Gil. "Tolong, tonton 'D-Day' dimana kalian akan bisa melihat sisi lain dari seorang Sungyeol saat dia bertransformasi menjadi seorang dokter," lanjut mereka.

Sementara itu, "D-Day" akan berkisah tentang Lee Hye Sung (Kim Young Kwang), seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan.

Rencananya, "D-Day" akan dirilis pada bulan 18 September 2015. Serial yang disutradari oleh Jang Yong Woo itu akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:40 waktu setempat.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...