Wednesday, 16 September 2015

Sungyeol Infinite Main di Drama 'D-Day' Karena Ibunya, Ada Apa?




Jelang penayangannya di channel JTBC, "D-Day" akhirnya menggelar jumpa pers pada Selasa (15/9). Kim Young Kwang dan pemerannya lainnya pun hadir, termasuk Sungyeol Infinite. Di sana Sungyeol membeberkan perasaannya ikut bermain di drama blockbuster tersebut.

Menanggalkan imej boyband, Sungyeol memerankan dokter muda An Dae Gil di "D-Day" yang bertema usaha medis di tengah bencana hebat. Ia pun membeberkan alasannya menerima peran sebagai dokter tersebut, salah satunya demi sang bunda. Rupanya Sungyeol ingin memenuhi impian gagal ibunya di "D-Day".

"Aku memerankan dokter magang yang 'cantik' di drama ini," ucap Sungyeol. "Ada dua alasan aku ambil bagian. Pertama, karena para aktor senior yang keren dan sutradaranya. Aku merasa terhormat bisa syuting drama bersama mereka."

"Alasan lainnya karena ibuku," ungkapnya. "Harapan ibuku adalah aku jadi dokter tapi aku tidak bisa melakukannya. Untuk membalas kekecewaannya, aku memilih bermain di 'D-Day' yang membuatku memerankan dokter."

"D-Day" akan mulai tayang 18 September 2015 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:40 waktu setempat. "D-Day" akan berkisah tentang Lee Hye Sung (Kim Young Kwang), seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...