Susul Leeteuk-Kangin SuJu, Eru Jadi Bintang Tamu K Road Show Indonesia 2015


 

Leeteuk dan Kangin Super Junior siap bertemu penggemar di Indonesia lewat acara K Road Show Indonesia 2015. Acara tersebut akan digelar pada Oktober mendatang.

Rupanya selain Leeteuk dan Kangin, akan ada bintang tamu lainnya yang akan menyapa fans Indonesia. Solois Eru juga dikonfirmasi menjadi bintang tamu di K Road Show Indonesia 2015.

Acara K Road Show Indonesia 2015 ini akan digelar selama 4 hari mulai 1 hingga 4 Oktober 2015 di Lotte Avenue. Festival ini digelar dalam rangka memperkenalkan berbagai konten bisnis Korea ke Indonesia, dengan harapan akan terjalin kerja sama antara kedua negara.

Leeteuk dan Kangin telah didapuk sebagai ambassador K Road Show Indonesia 2015". Sementara Eru yang telah cukup banyak menghabiskan waktu dan dikenal luas di Indonesia, nantinya akan mengundang fans untuk acara tanda tangan.

Sayangnya, di antara 4 hari acara, belum diketahui nantinya Leeteuk, Kangin dan Eru akan hadir pada tanggal berapa. Beberapa ELF (sebutan fans Super Junior) berspekulasi mereka akan hadir pada hari terakhir yaitu 4 Oktober.
 
 
 

Comments