Syuting 'Marital Harmony', Lee Seung Gi-Shim Eun Kyung Super Antusias

 



Lee Seung Gi akan segera kembali ke layar lebar. Menggandeng aktris cantik Shim Eun Kyung, aktor berusia 28 tahun ini akan bermain dalam film "Marital Harmony".

Tidak ingin menunggu lama, "Marital Harmony" telah melakukan syuting pertamanya pada 9 September lalu. Diungkap oleh Jupiter Film, tanggal tersebut dipilih secara khusus agar membawa keberuntungan untuk kedua pemeran utama.

Dalam film ini Lee Seung Gi akan mengambil peran Seo Yoon Do yang terampil menafsirkan tanda-tanda perkawinan yang harmonis. Bermain dalam film bertema sejarah pertamanya, Lee Seung Gi mengungkap perasaannya.

"Ini adalah film sejarah pertamaku," ujar Seung Gi. "Aku langsung masuk ke dalam karakter saat membaca naskah."

Tidak hanya Seung Gi, Shim Eun Kyung juga mengaku sangat antusias. Aktris berusia 21 tahun ini bahkan mengungkap jika ia langsung jatuh cinta dengan karakter yang ia perankan.

"Aku langsung terpesona dengan karakter wanita yang meninggalkan istana untuk mengejar takdirnya sendiri," ujar Shim Eun Kyung. "Aku akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik."

"Marital Harmony" bercerita tentang Putri Song Hwa (Shim Eun Kyung) yang kritis dan pemberontak. Ia menolak keputusan kerajaan menikahkannya dengan salah satu dari empat lelaki pilihan.

Beberapa aktor seperti Yeon Woo Jin, Kang Min Hyuk CN Blue, Minho SHINee dan Choi Woo Sik juga turut ambil peran dalam "Marital Harmony". Menurut rencana, film yang disutradarai Hong Chang Pyo ini akan dirilis pada 2017 mendatang.
 
 
 
 

Comments