Saturday, 26 September 2015

Tae Yeon SNSD Beri Petunjuk Dirinya Belum Move On dari Baekhyun?




Kabar berakhirnya hubungan Tae Yeon Girls' Generation dengan Baekhyun EXO bisa dibilang cukup mengejutkan bagi fans. Pasangan yang sudah satu tahun 3 bulan bersama itu dikabarkan putus akibat jadwal yang padat.

Meski sudah dikabarkan putus, fans rupanya masih memperhatikan Tae Yeon dan Baekhyun di SNS. Baru-baru ini, Tae Yeon membuat fans heboh lewat aktivitasnya di Instagram.

Sebuah postingan di situs Instiz menulis, Tae Yeon tak sengaja me-like sebuah foto yang diunggah akun @mylight_bhty. Akun tersebut adalah fanpage yang didedikasikan khusus untuk Baekhyun dan Tae Yeon.

Akun mylight_bhty menandai akun Instagram Tae Yeon dan Baekhyun dalam foto yang diunggahnya. Sayangnya, usai me-like foto tersebut, Tae Yeon buru-buru meng-unlike seakan tak ingin ketahuan. Sejak insiden ini, mylight_bhty mem-private akunnya.

Aksi Tae Yeon ini tak ayal menuai komentar dari netter. Sebagian netter menganggap Tae Yeon belum move on dan merasa kasihan dengan pelantun "Lion Heart" itu.

"Ini menyedihkan," komentar salah seorang netter. "Kurasa dia awalnya tidak tahu kalau dia dan Baekhyun sama-sama ditandai di foto itu," komentar yang lain. "Aku bisa membayangkan dia berteriak, 'AHHHH' lalu segera meng-unlike. Lucu sekali," netter lainnya menambahkan
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...