Tuesday, 15 September 2015

Tasty Ajukan Tuntutan untuk Akhiri Kontrak dengan Woollim Entertainment



Duo Tasty menulis pengumuman mengejutkan di akun Weibo resminya Juli lalu. Duo yang digawangi Daeryong dan Soryong itu ingin menghentikan aktivitasnya di bawah Woollim Entertainment.

Senin (14/9), Tasty secara resmi telah mengajukan tuntutan terhadap SM C&C, yang merupakan "ibu" perusahaan dari Woollim Entertainment. Tuntutan ini bertujuan untuk membatalkan kontrak mereka dengan Woollim.

Di persidangan nanti, Tasty akan diwakili oleh Firma Hukum Shinwon. Terkait tuntutan dari Tasty ini, perwakilan Woollim mengatakan kepada media lokal Star News bahwa agensi yang juga menaungi Infinite itu sedang menyiapkan tuntutan balik. Tanggal sidang pertama antara Woollim dengan Tasty masih belum ditentukan.

Sebelumnya, Tasty dan Wollim telah saling mengeluarkan pernyataan terkait keputusan Tasty untuk menghentikan aktivitasnya di Korea secara sepihak. Saat Tasty mengumumkan akan merilis single di Tiongkok pada akhir Juli lalu, Woollim menegaskan akan mengambil langkah hukum terkait aktivitas Tasty di Tiongkok yang dianggap ilegal.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...