Thursday, 24 September 2015

Tepis Isu Gagal, 'Cinderella' CN Blue Menangkan Trofi Pertama




Vakum selama satu tahun tujuh bulan rupanya bukanlah hal yang mudah bagi band CN Blue untuk comeback. Beberapa waktu lalu, comeback Jung Yong Hwa cs bahkan sempat dinilai gagal oleh netter karena harus bersaing dengan pendatang baru seperti DAY6, iKON dan lainnya.

Namun, akhirnya CN Blue berhasil menepis kabar tersebut dengan membuktikan kemampuan mereka lewat single "Cinderella". Membawakan single "Cinderella" dalam acara musik "The Show" Selasa (22/9) kemarin, Yong Hwa berhasil mengangkat trofi untuk pertama kalinya sejak comeback pertengahan September lalu.

"Terima kasih 'The Show' telah memberikan kami penghargaan besar," tutur sang vokalis. "Kami berhasil setelah satu tahun tujuh bulan dan kami menerima trofi ini semua berkat fans kami. Kami mencintaimu, terima kasih."

Di acara "The Show" tersebut, CN Blue bersaing ketat dengan boyband Seventeen (II) pada peringkat satu dan dua. Namun, nama besar CN Blue dan Yong Hwa di Tiongkok mampu membawa grup asuhan FNC tersebut menang di "The Show".

Berikut video penampilan CN Blue di "The Show":
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...