Friday, 4 September 2015

Terjawab Sudah Misteri 'Merah' di Akun Instagram Red Velvet




- Red Velvet isyaratkan kembalinya mereka dengan album baru melalui cara yang menarik. Setelah mengunggah foto di akun jejaring sosial yang penuh dengan warna merah pada Kamis (3/8) kemarin, Red Velvet pelan-pelan memposting berbagai foto yang mulai menjawab rasa penasaran penggemar.

Grup girlband SM Entertainment ini mengunggah potongan puzzle foto yang tersusun rapi di timeline akun Instagram resmi Red Velvet. Seulgi cs mengenakan pakaian yang didominasi dengan warna merah dan mengusung konsep retro untuk comeback mereka kali ini.

Gambar tersebut tak pelak menunjukkan bahwa potongan-potongan puzzle itulah nanti yang merupakan cover album baru mereka. Tak hanya sekedar gambar, dalam cover juga bertuliskan nama album dan daftar lagu yang akan mengisi album tersebut. Total terdapat 10 lagu dalam album "The Red" Red Velvet, diantaranya "Dumb Dumb", "Huff n Puff", "Campfire", "Red Dress", "Oh Boy", "Lady's Room", "Time Slip", "Don't U Wait No More", "Day 1" dan "Cool World".

Dengan demikian, mereka telah memastikan kembali dengan full album pertama melalui teaser foto yang diposting di akun Instagram. Meski begitu belum ada pernyataan mengenai tanggal pasti perilisan album.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...