Tuesday, 1 September 2015

Ternyata Yoona SNSD Jadi Narator 'Superman is Back'




"Superman is Back" pernah menghadirkan Girls' Generation sebagai bintang tamu menemani Choo Sarang. Kini member SNSD juga diajak lagi namun sebagai narator. Kali ini Yoona yang dipercaya menjadi narator.

Mantan kekasih Lee Seung Gi itu mengisi suara untuk episode 30 Agustus. Diperlihatkan juga sekilas Yoona di dalam studio yang tampil simpel dan tampak gemas menyaksikan video Song Triplet. Makum saja, Yoona memang fans berat "Superman is Back" sejak lama.

Sayangnya, KBS mengungkapkan Yoona menggantikan narator asli, Jung Hye Young, hanya selama satu hari. Perwakilan tim produksi pun berterimakasih pada partisipasi aktris "Prime Minister and I" itu yang sudah bersedia menjadi narator meski diminta secara mendadak.

"Narator yang asli, Jung Hye Young, tidak bisa rekaman karena mengalami masalah tenggorokan. Yoona SNSD menggantikan tugasnya selama satu hari," jelas perwakilan. "Terima kasih untuk Jung Hye Young yang masih menjadi narator meski sakit tenggorokan 2 hari. Terima kasih untuk Yoona SNSD jadi narator dadakan.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...