Thursday, 3 September 2015

'The Throne' Yoo Ah In Bakal Dinominasikan di Academy Awards?




Film terbaru Yoo Ah In, "The Throne" nampaknya akan menuai sukses yang sama seperti film terakhirnya, "Veteran". Meskipun belum secara resmi dirilis ke pasaran, "The Throne" dipastikan akan mewakili Korea pada ajang penghargaan perfilman tertinggi Academy Awards atau Oscar.

Keputusan tersebut diambil oleh dewan perfilman Korea untuk memilih film "The Throne" masuk ke dalam kategori film berbahasa asing terbaik. Kategori tersebut dipilih karena dari semuanya yang ada, memang hanya nominasi film berbahasa asing terbaik yang bisa diikuti oleh semua negara dengan menempatkan satu film terbaiknya.

Dewan perfilman Korea menganggap isi film "The Throne" sangat universal dan menyentuh. Cerita yang semacam itu diyakini mampu membangkitkan simpati tidak hanya dari orang Korea saja yang memahami sejarahnya tetapi juga negara lainnya.

Sementara itu, "The Throne" bercerita tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Rencananya, film tersebut akan dirilis sekitar bulan September 2015 nanti.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...