Saturday, 26 September 2015

Tiket 'Glory Days' Suho EXO Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit




"Glory Days" termasuk salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Choi Jung Yeol ini juga ditaburi dengan artis Korea ternama lainnya. Sebut saja Kim Dong Wan Shinhwa, Suho EXO dan aktor pendatang baru Ji Soo.

Debut film Suho dalam film "Glory Days" sepertinya berhasil menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, tiket world premiere film "Glory Days" di ajang Festival Film Internasional Busan 2015 langsung terjual habis hanya dalam waktu 15 menit.

Acara Festival Film Internasional Busan sendiri baru akan dimulai pada tanggal 1-10 Oktober 2015 nanti. Selain "Glory Days", beberapa film lainnya dari beberapa negara pun akan diputar di ajang yang sama. Sebut saja , "Wide Angel" Yoon Eun Hye, "Bajrangi Bhaijaan" Salman Khan hingga film Indonesia, "Aach...Aku Jatuh Cinta" yang dibintangi oleh Pevita Pearce.

Sementara itu, "Glory Days" menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Proses syuting film tersebut telah selesai dilakukan pada bulan Juni lalu. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membocorkan kapan film tersebut akan segera dirilis.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...