Triplet Song Il Gook Jadi Hantu Super Imut di 'Superman is Back'



Episode "Superman is Back" tampaknya semakin lucu dan sayang untuk dilewatkan. Dalam episode terbarunya nanti, kisah lucu tentang triplet Song Il Gook kembali terjadi.

Min Guk dan saudara-saudaranya, Dae Han serta Man Se sedang mengunjungi sebuah pondok di pegunungan. Song Il Gook berniat untuk menakut-nakuti ketiga anaknya itu dengan berpura-pura menjadi hantu.

Bukannya takut, triplet justru bereaksi dengan tenang. Dengan wajah polos, ketiga bocah itu justru bertanya kepada sang ayah, "Ayah, apa yang sedang terjadi?"

Mereka pun mengambil rambut palsu yang dikenakan sang ayah dan berpura-pura ikut menjadi hantu. Dae Han cs pun bergantian mengenakan rambut palsu ayahnya.

Saat mengenakan rambut tersebut, Man Se tertawa tanpa henti sambil menirukan suara hantu. Min Guk sendiri terlihat asyik mengenakan rambut panjang palsu itu. Ia terus membelai rambutnya sepanjang waktu.

Tingkah Dae Han pun tak kalah lucu. Ia bahkan terlihat seperti hantu malu-malu yang imut dan lucu. Dae Han menggeleng-gelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.

Sementara itu, episode "Everyday Surprise" ini dapat anda saksikan pada 13 September nanti di stasiun televisi KBS waktu setempat. Wah, pasti bakal seru!
 
 
 

Comments