Saturday, 5 September 2015

Tubuh Kelihatan Makin Berisi, Hani EXID Banjir Pujian dari Penggemar





Nama Hani terus-menerus jadi bahan pembicaraan fans. Yang terbaru, penampilannya yang dianggap lebih berisi menarik perhatian fans hingga menjadi bahan diskusi.

Baru-baru ini saat tampil di sebuah acara, tubuh Hani terlihat lebih berisi, terutama di bagian paha dan lengan. Namun, perubahan tubuh member EXID ini malah mendapat respon positif dari netter.

Penggemar menilai Hani terlihat makin cantik dengan tubuhnya yang lebih berisi itu. Dengan nada sedikit bercanda, netter menyebut Hani jadi gendutan selama EXID hiatus.

"Wow, Aku tak punya kata-kata untuk gambar luar biasa ini," kata fans. "Saat ini, aku pikir Hani dan Seolhyun punya tubuh paling bagus," puji yang lain. "Kyaaaa, paha dan garis pinggulnya adalah yang terbaik," tambah lainnya.

"Dia terlihat lebih sehat dan bagus dan semuanya, tapi dia harusnya sedikit menurunkan berat badan di bagian kaki. Kemudian, aku yakin dia akan jadi legenda," saran lainnya. "Wah, Hani sepertinya tambah gendut selama EXID hiatus," canda penggemar.

Sementara itu, EXID dikabarkan akan comeback pada September ini. Menurut LE, EXID akan comeback dengan lagu dari komposer Shinsadong Tiger yang dikenal lewat lagu-lagu hits yang ditulisnya, seperti lagu "NoNoNo" dan "LUV" milik A Pink.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...