Uhm Tae Woong dan Uhm Jung Hwa Resmi Gabung di Agensi Bae Yong Joon



Aktor Uhm Tae Woong dan aktris Uhm Jung Hwa resmi bergabung dengan KeyEast Entertainment. Jumat (4/9), seorang perwakilan dari KeyEast mengumumkan bahwa keduanya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi milik Bae Yong Joon tersebut.

"Uhm Jung Hwa dan Uhm Tae Woong memiliki bakat dan popularitas sebagai aktor dan bintang," kata Yang Geun Hwan, kepala departemen bisnis KeyEast Entertainment. "Mereka juga sudah mengkonfirmasi kesediannya. Dengan manajemen KeyEast yang kuat dan sistematis, kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Uhm Jung Hwa dan Uhm Tae Woong supaya bisa menjadi aktif dan memiliki banyak proyek."

Dengan demikian, Uhm Tae Woong resmi meninggalkan Shim Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama 11 tahun. Aktor yang debut pada 1998 itu telah berpartisipasi dalam berbagai judul drama dan film sukses, diantaranya "Queen Seondeok", "Introduction to Architecture" dan "Equator Man".

Seperti Uhm Tae Woong, Uhm Jung Hwa juga terlibat dalam berbagai drama dan film sukses seperti "Haeundae", "Dancing Queen" dan "Witch Romance". Aktris yang debut sebagai penyanyi itu juga telah meraih berbagai penghargaan di bidang akting.

Sementara itu, sederetan aktor dan aktris terkenal saat ini juga bernaung di bawah KeyEast Entertainment. Beberapa diantaranya adalah Kim Soo Hyun, Joo Ji Hoon, Lim Soo Jung, Park Seo Joon dan Han Ye Seul.
 
 
 

Comments