Ulang Tahun, Sunmi Bikin Terharu Tulis Pesan untuk Hyelim Wonder Girls




1 September lalu merupakan hari yang membahagiakan bagi Hyelim. Pelantun "I Feel You" itu kini telah bertambah umur menjadi perempuan 23 tahun setelah ulang tahunnya pada Sabtu lalu.

Sunmi pun menuliskan pesan manis untuk teman satu grupnya di Wonder Girls itu. Tak hanya itu, idol yang sempat debut solo dengan lagu "24 Hours" itu juga memasak sup rumput laut yang merupakan makanan wajib bagi yang berulang tahun dalam adat di Korea Selatan.

"Untuk Hyelimie kita. Hyelim-ah, selamat ulang tahun," seru Sunmi dalam kartu ucapannya. "Aku memasak sup rumput laut untukmu pagi-pagi sekali, jaga-jaga kalau aku belum bangun saat kamu sudah bangun."

"Makanlah paling tidak satu sendok sebelum kamu pergi," lanjut Sunmi. "Aku senang karena akhir-akhir ini kamu jadi jarang sakit. Jangan sakit dan mari hidup bahagia! Aku mencintaimu."

Pesan manis itu ternyata membuat sebagian netter menjadi terharu. Mereka juga memuji keakraban para member dengan Hyelim yang terbilang baru saat masuk di Wonder Girls pada 2010 lalu.

"Aku tak tahu tentang yang lainnya tapi pesan itu sangat mengharukan. Kamu bisa lihat betapa Sunmi memikirkan tentang Hyelim. Manis sekali anak-anak cantik ini!" ujar salah satu netter. "Senang sekali bisa melihatnya dekat dengan member baru daripada sok berkuasa. Berbeda dengan grup lainnya," ungkap netter lain
 
 
 
 

Comments