Usai 'School 2015', Sungjae BTOB Konfirmasi Main 'Village - Achiara's Secret'





Sungjae benar-benar membuktikan dirinya sebagai penyanyi dengan kemampuan akting mumpuni. Sukses di "School 2015", Sungjae akan kembali ke layar kaca lewat drama "Village - Achiara's Secret".

Setelah sempat mempertimbangkan tawaran yang diajukan, Sungjae akhirnya menerimanya. Di drama tersebut, maknae BTOB ini akan mencoba menghidupkan karakter seorang polisi yang nasibnya berubah setelah menemukan mayat di sebuah desa yang tenang.

Konfirmasi Sungjae ini sekaligus menjadikannya lawan main Moon Geun Young yang sudah lebih dulu dipilih sebagai pemeran utama. Geun Young akan memainkan peran sebagai seorang guru bahasa.

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut. Moon Geun Young akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu.

Rencananya drama ini akan ditayangkan Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Geun Young akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook. Sungjae sendiri jadi fenomena tahun ini usai membintangi "School 2015" dan kini sibuk di "We Got Married".
 
 
 

Comments